Home / Urbaha

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:26 WIB

Lesahan Doa Ibu yang Terimbas Corona

Cianjur, PajajaranPost.com – Menu ikan bakar satu ini sering terdengar seperti nama salah satu bis jalur Tasik. Yaitu ikan bakar Doa Ibu, penasaran ingin mencoba. Bukanya sampai malam, lalu apa keistimewaannya?

Lesehan ikan bakar ini terletak di Wisata Waduk Jangari Mande Kabupaten Cianjur. Lesehan dekat Danau Jangari ini sangat nyaman untuk acara keluarga dan acara kumpul-kumpul lain. Selain menu yang disajikan sangat bervareasi juga ada menu tambahannya seperti karedok dan tentunya ada juga berbagai minuman.

H. Ajep pemilik lesehan Doa Ibu mengungkapkan dimasa corona seperti sekarang bisa menghabiskan 20 kg ikan setiap hari. “Kalau lagi rame tidak ada corona habis 70 kg sampai 100 kg,” sebutnya.

Baca juga  Sate Maranggi Joleno Mas Negro Gunung Cupu

Jenis ikan yang disajikan antara lain gurame, nila, ikan mas, dan bawal. Menurut H. Ajep, ikan menjadi salah satu makanan favorit banyak orang karena memiliki kandungan protein yang tinggi. Dia merasa senang karena lewat usaha tersebut, dia bisa menyediakan kebutuhan nutrisi bagi masyarakat.

Baca juga  Gurame Bakar Kang Olay yang Bikin Fly

“Saya berharap semoga cepat selesai masalah corona ini agar warung-warung yang ada di Wisata Jangari bisa normal dan banyak wisata yang datang,” ujarnya.

(Kodir Sudirman)

Editor: Wibisena

Share :

Baca Juga

Urbaha

Sate Maranggi Joleno Mas Negro Gunung Cupu

Urbaha

Durian Kocok Kedai ReKhans Bikin Nagih

Silih Asah Silih Asih Silih Asuh

Si Kecrok Bolonyon, Unéng: Tutut Euceu mah Teu Kedah Dikecrok

Urbaha

Teras Kopi Manual Brew, Pertama di Kabupaten Bandung

Urbaha

Segentong Empal Gentong Salma

Urbaha

Asyik, Makan Gratis Setiap Jumat di Lesehan Balagadona

Urbaha

Cianjur Dibanjiri Pedagang Rambutan Musiman

Urbaha

Quen Food Resto Fast Food Pertama di Cikalongkulon