Home / Artikel

Kamis, 20 Mei 2021 - 16:05 WIB

PERNYATAAN SIKAP GEMA KEADILAN

Sehubungan dengan dinamika terkini berlanjutnya kebiadaban penjajah israel di Palestina serta upaya heroik perjuangan rakyat palestina yang tertindas untuk bebas dari penjajahan israel, maka DPP GEMA Keadilan dengan ini menyatakan sikap:

1. Memberikan apresiasi kepada Pemerintah Republik Indonesia atas konsistensinya mendukung perjuangan Kemerdekaan Negara Palestina dari penjajahan zionis israel dan tidak pernah mengakui israel sebagai negara. 

2. Menyerukan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk terlibat aktif mendorong anggota Dewan Keamanan mengirimkan pasukan perdamaian ke Palestina, terutama wilayah Yerusalem dan Gaza dan melibatkan TNI dalam pasukan perdamaian ke Palestina tersebut.

Baca juga  Jumsih Satgas Citarum Harum Subsektor 4 Mande

3. Mendesak PBB untuk segera membuat resolusi pengakuan atas Negara Palestina Merdeka dengan wilayah mencakup seluruh area sebelum deklarasi Balfour; dan mengeluarkan teroris israel dari keanggotaan PBB karena pada dasarnya tidak ada negara Israel.

4. Menolak keras Deal of Century maupun upaya Two State Solution karena wilayah Palestina adalah seluruh wilayah sebelum adanya mandat dari Inggris. Penjajahan harus dihapuskan sesuai amanat UUD 1945 dan wilayah yang saat ini diduduki penjajah Israel harus dikembalikan kepada jutaan pengungsi Palestina yang telah terusir berpuluh tahun dari rumah dan tanah asal mereka karena telah diambilalih secara paksa oleh teroris penjajah israel. 

Baca juga  Pandemi Covid-19 Mengembalikan Fungsi Pendidikan dalam Keluarga

Presiden GEMA Keadilan    

Dr. Indra Kusumah

Share :

Baca Juga

Artikel

Pasca Pandemi, Pemerintah Harus Segera Lakukan Tindakan Konkrit

Artikel

Aturan Wajib Masker Terkesan Dipaksakan

Artikel

Gagal Paham Menteri Agama

Artikel

Aturan Wajib Masker Diberlakukan, Pemerintah Jangan Tipu Rakyat
berkorban demi qurban

Artikel

Berkorban demi Qurban

Artikel

Ribuan Aset Milik Pemprov Jabar Belum Bersertifikat

Artikel

Shalawat

Artikel

Aktualisasi Pesantren Terhadap Bangsa