Home / Urbaha

Senin, 11 Januari 2021 - 09:53 WIB

Speed Cafe Mini, Makan Enak Harga Standar

Cianjur, PajajaranPost – Bisnis café memang tidak ada matinya. Meskipun ditengah pandemi covid-19, Kabupaten Cianjur tidak pernah sepi peminat. Tidak hanya di pusat kotanya, café sudah merambah hingga ke kecamatan bahkan pedesaan.

minggu, (10/01/2021)

Café Speed Mini di Jalan Raped depan penangkaran rusa Vedca Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, menambah daftar café baru di wilayah Kabupaten Cianjur.

Menu makanannya cukup beragam. Dari lokal hingga interlokal pun ada. Sebut saja spaghetti, burger, kentang goreng dan juga pasta, yang jadi menu andalan makanan luar negerinya. Nah kalau menu makanan lokalnya ada mie goreng, mie rebus, otak-otak, dan baso goreng. Minumannya, ada jus, alpukat kocok, thai tea dan berbagai minuman kopi. Tapi jangan kwatir masalah harga, pasti terjangkau.

Baca juga  Gurame Bakar Kang Olay yang Bikin Fly

Pemilik Café Speed, Tedi, mengatakan bahwa misi dari Café Speed adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dalam menikmati makanan dan minuman.

Baca juga  Si Kecrok Bolonyon, Unéng: Tutut Euceu mah Teu Kedah Dikecrok

“Jangan kwatir makan atau minum di café speed. Soal harga terjangkau menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Tempat ini cocok untuk kawula muda, dan tentu juga untuk pebisnis. Karena misi kami memberikan rasa kepuasan, aman dan nyaman bagi pengunjung,” katanya.

(Rudiana)

Editor: Gendis Putri

Share :

Baca Juga

Urbaha

Lesahan Doa Ibu yang Terimbas Corona

Urbaha

Sate Maranggi Joleno Mas Negro Gunung Cupu
Warung lesehan Mang Olay di Waduk Cirata Purwakarta

Urbaha

Warung Olay yang Selalu Ramai

Urbaha

Warung Kopi Balarea, Warung Kopi Pembangkit Kenangan

Urbaha

Kebab Food Mang Kangkan, Pengen Ih?

Urbaha

Nikmatnya Nasi Liwet dan Ikan Bakar di Alam nan Sejuk

Urbaha

Segentong Empal Gentong Salma

Urbaha

Wuih… Ada Caffe Greeneration di Batujajar Barat