Tentang Redaksi

Portal berita kami sebenarnya khusus untuk liputan berita lingkungan dan kemanusiaan. Namun sebagai pelengkap, kami pun menyajikan berita apa saja asal bukan gosip dan hoax. Kami merasa prihatin karena banyak sekali pemberitaan bagus yang ada didaerah yang luput dari peliputan media mainstream. Untuk itu Pajajaranpost.com hadir untuk memberitakan liputan yang luput dari media lain.

Goalnya adalah ketika orang mencari informasi tentang desa hingga kecamatan, pajajaranpost.com punya semua.

Kami sadar bahwa berita kami masih banyak kekurangan, tapi kami berusaha menyajikan berita ringan atau terkadang dangkal, dengan penyajian berita yang bagus--baik secara tulisan, narasumber, atau pun informasinya. Namun beritanya bisa panjang bisa juga pendek. Malah lebih sering pendek. Tapi kami tidak berhak menghakimi, niat kami adalah menyajikan berita apa adanya dan berimbang.

Mengapa Pajajaranpost?

Kami ingin mengingatkan bahwa nama Jawa Barat sudah tidak relevan lagi dipakai untuk Ibukota Bandung ini. Karena, menurut kami, Jawa yang paling Barat adalah Banten. Jadi berhubung media kami adalah regional se-Jawa Barat/Pajajaran, maka kami pun menamai media online ini sebagai Pajajaranpost.com.

Kami ada untuk memberi kabar.